Monday, 11 February 2013

“Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!”


“Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!”
(Roma 12:12)


Tuhan Yesus saat ini aku hanya bisa berharap kepadaMu dimana semua persoaalan datang dari berbagai arah, habis akal,Perasaan terasa terhimpit beban yang berat, jalan keluar terasa buntu ,yang bisa keluar dari lidah bibir ini hanya Tuhan Yesus termulia Engkau, aku mohon belas kasih dan mohon kekuatan dari kuasa Roh Kudus untuk bisa memberi kekuatan dalam menghadapi persoalan hidup ini.
Tuhan Yesus ampuni dari segala kenajisan dan dosa yang telah aku perbuat selama ini.Kekuatanku sudah tidak ada lagi Tuhan, hidupku ini seolah domba yang akan tersembelih yang tidak mampu berbuat banyak dalam menghadapi beban persoalan ini.Tuhan Yesus aku hanya bisa berharap dan bersandar kepadaMu , Tuhan perbuatlah sesuai kehendakmu aku ini manusia yang lemah kotor tak berarti,penuh dosa....,tapi engkau sungguh Allah yang maha kudus mau mangasihi dan memperhatikan aku yang hina ini. 

Tuhan Yesus hamba mohon kekuatan untuk bersabar menghadapi himpita beban hidup ini, hati terasa ingin berteriak bebas dan berlari kencang untuk menghindar... Tuhan Yesus hanya engkaulah jalan keluar dari semua masalah yang aku hadapi ini..
Tuhan Yesus haleluyah terpujilah Engkau ...aku yakin Tuhan meski keadaan apapun yang terjadi didalam Engkau pasti ada jalan keluar..selama masih bernafas aku yakin Tuhan engkaulah Tuhan yang dapat merubah dari tidak ada menjadi ada, sanggup berbuat banyak hal yang aku tidak tahu.Tuhan Yesus kalau angin ribut dapat Engkau buat diam dan tenang pasti hidupku ini juga dapat Engkau buat tenang juga ..kalau sadrak,mesak dan abednego Engkau beri kekuatan untuk bertahan dalam dapur api.. Tuhan aku juga yakin Engkau akan memberi aku kekuatan untuk bertahan dalam mengahadapi badai gelombang hidup ini..

Tuhan Yesus kalau Engkau mampu membungkam mulut singa ,sehingga Daniel dapat selamat...saat ini juga aku percaya bahwa Tuhan Yesus sanggup membungkam auman dahsyatnya suara pencobaan.
Tuhan Yesus Engkaulah Allah yang berkuasa atas bumi dan sorga ..
Tuhan Yesus Termulia Engkau dalam segala hal...
Tuhan Yesus hatiku ingin menjerit ...berkeluh kesah kepadaMu..
Kalau semua ini Engkau ijinkan terjadi padaku aku mohon jalan keluar Tuhan dari badai kehidupan yang menghimpit ini...Tuhan Yesus srigala dan singa sudah mengaum diseklilingku yang sudah siap menerkam kehidupanku yang lemah dan tak berdaya ini...

Tuhan Yesus FirmanMu lah pembuka jalan keluar dari segala persoalanku...
Hanya airmata syukur yang bisa aku panjatkan kepadamu Tuhan..
Tuhan Yesus aku hanya bisa berharap dan bersandar kepadamu ...

Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku.
Mazmur 138:7

Yesaya 43:1 Tetapi sekarang, beginilah Firman Tuhan yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel: "Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.

43:2   Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.